Apa itu Google Adsense


Pertanyaan ini sering muncul oleh teman saya di salah satu jejaring social . Mereka kurang paham tentang google adsense. Karena dari pertanyaan itulah saya muncul inspirasi untuk menulis artikel ini.

Dari namanya saja pasti kita sudah bisa menebak Google Adsense berarti salah satu layanan yang di berikan oleh google , Adsense yang memiliki makna Iklan. Jadi tanpa panjang lebar Adsense merupakan salah satu layanan google  yang bertujuan untuk menampilkan iklan di blog. Sebagai salah satu blogger yang sering mempublikasi berita ( info ) kita tidak hanya bekerja tanpa ada upah , tetapi kita juga di berikan kemudahan dari hasil kerja keras itu , karena setiap klik pada iklan adsense akan memberikan $$$ bagi blog tersebut.

Jadi google hanya memberikan layanan ini kepada blog yang benar - benar serius dalam memposting berita . Karena google adsense paling tidak suka dengan blog copy paste ..

Bagaimana mendapatkan Penghasilan dari Google Adsense ?
pertanyaan ini akan saya bahas dalam postingan saya selanjutnya , karena di postingan ini kita hanya mengenal apa itu Google Adsense ..





Semoga artikel tentang Apa itu Google Adsense bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))