Apa Itu SEO ( Search Engine Optimization )


Menenal lebih dekat SEO ?

Pasti seorang Internet Marketing membutuhkan yang namanya SEO , sebab ini lah awal dari terkenalnya sebuah situs pemasaran Website. SEO merupakan mesin pencarian sebuah website di suatu mesin pencarian. Salah satunya adalah Google. Sangatlah mudah untuk membuat suatu website untuk menjadi website nomor 1 di mesin pencarian , caranya adalah dengan menulis artikel yang unik dalam kata lain yang belum ada sebelumnya ( copy paste ).

Salah satu contoh IamCandraBlog menulis artikel ini dengan penjelasan menurut dari bebarapa Blog yang telah admin baca. Apabila anda ingin menjadi Internet Marketing yang sukses , maka anda harus serius dalam menulis artikel yang bermanfaat serta memiliki daya tarik pengunjung.

Apakah Copy Paste itu dianggap SEO ?

Pertanyaan ini sering muncul kepada saya ketika saya bermain Blog. Yang di katakan SEO itu merupakan Peningkatan Trafik Website mereka bebas menggunakan alat publikasi apa saja seperti Yahoo , Facebook , Twitter , GPlus , dll. Tetapi jarang blog yang copy paste itu artikel blog tersebut mudah untuk di cari oleh mesin pencarian.

Sebagai salah satu contoh ketika Blog Candraxp membuat artikel lebih awal dengan judul Apa Itu SEO , maka tanpa disengaja IamCandraBlog mengcopy artikel dari blog candra tersebut. Maka akibatnya apabila di lakukan search melalui Google atau lainnya akan menghasilkan Blog yang paling pertama kali menulis artikel itu akan muncul di search enggine lebih awal.

Sebagai Tambahan : Search Enggine paling anti dengan Website Copy Paste 



Semoga artikel tentang Apa Itu SEO ( Search Engine Optimization ) bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))