Iam Candra resmi di Update



Bismillah,

Tepat tanggal 03 Maret 2013 Blog ini resmi di buka , di bukanya blog ini didasarkan karena keinginan saya membagi ilmu di bidang Internet Marketing yang sekarang lagi Popular di Dunia Maya seperti Amazon , Adsense , ClickBank , CPA , dan lain sebagainya. Bukan hanya itu , Blog ini juga akan menceritakan berbagai pengalaman saya menjadi seorang Internet Marketing.

Mengapa dinamakan I'am Candra ?

Pada dasarnya pasti kita sudah mengetahui bahwa arti dari I'am Candra adalah Saya Candra , karena candra adalah nama panggilan saya dan nama lengkap saya Candra Rudi. Pernah terpikir sebelumnya membuat blog dengan nama saya , tetapi domain candrarudi.blogspot.com sudah di pakai kemudian di hapus orang . Jadi tanpa berpikir panjang saya mencoba untuk mencari domain lain dan akhirnya terpikir www.iamcandra.blogspot.com.

Semoga saja blog ini berguna bagi para sahabat pembaca dan saya harapkan para membaca selalu mendukung setiap artikel yang saya posting.


Semoga artikel tentang Iam Candra resmi di Update bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))