Penghasilan dari Google Adsense


Seperti kata orang diluar mendapatkan uang itu tidak semudah membalikan telapak tangan , begitulah jawaban dari Judul Posting di atas. Google tidak semudah yang kita bayangkan . Bukan berarti kita menulis artikel blog langsung di terima oleh google adsense dengan cepat.
Bahkan kita tidak di respon sama sekali , itu berarti tantangan buat kita untuk membangun dan mencari permasalahan kenapa itu bisa terjadi.

Jadi sebagai blogger kita harus sudah menguasi dasar dalam Internet Marketing yang sudah saya posting pada Tips Dasar Menjadi Internet Marketing yang dimana kita dilatih untuk tetap sabar dan berusaha dalam menulis artikel di blog.

Google Adsense memiliki sistem kerja PPC ( Pay Per Clik ) jadi setiap vistor yang mengklik iklan anda , maka anda akan mendapatkan $$$ sesuai perjanjian yang telah di buat oleh pihak google kepada anda.



Sistem kerja dari Google Adsense tersebut , kita harus mempunya Credit Card yang nantinya di gunakan sebagai alat transaksi pembayaran gaji anda . Jadi mari kita memiliki penghasilan sendiri dengan salah satu penyedia Jasa Internet Marketing Google Adsense .

Mungkin sekian penjelasan dari saya , semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda.


Semoga artikel tentang Penghasilan dari Google Adsense bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

+ komentar + 1 komentar

15 Juli 2013 pukul 14.15

nice sob, sudah berapa kali yah PO adsense-nya? hehe
bagi tips nya dong sob,
salam blogger, semoga hubungan dengan GA nya langgeng.
oia sob creadi card itu apa,hehe

Terimakasih akang sam atas Komentarnya di Penghasilan dari Google Adsense

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))